Saturday, March 24, 2012

KIMI WO SHINJITERU (I believe in you)


I believe in you ..

Sejauh itu aku percaya kamu. Sedalam itu pula aku percaya kamu. Aku memilihmu, memilih untuk menitipkan hatiku padamu. Memilih untuk menumpahkan segala ceritaku hanya kepadamu. Tolong, jaga percayaku. Cukup untukmu mengingat masa lalu. Aku, aku takkan pernah merenggutnya darimu, masa lalumu, masa itu, sepenuhnya milikmu. Sekali lagi tolong, aku mohon agar kamu mengiinkan aku menoreh kisah saat ini denganmu, bersamamu mengisi lembar-lembar kenanganmu., yang entah kan kau kenang atau suatu saat kau lupakan. Ku mohon, ijinkan aku sekali ini saja. Menoreh cerita. Melukis warna. Menggambar kata. Buatmu bersamamu.


* Dedicated to everyone who has love inside. Whether single or a couple.

For a single one, believe in that someday will come someone who match you most :)

For the couple one, you have to keep someone beside and inside your heart :)

0 comment:

Post a Comment